Jumlah Pasien Corona di Sidoarjo yang Meninggal Bertambah Jadi 4 Orang

Jumlah pasien covid-19 di Sidoarjo yang meninggal dunia terus bertambah. Sekarang ini terhitung sudah ada empat orang pasien meninggal dunia.

SURYA.co.id | SIDOARJO – Jumlah pasien covid-19 di Sidoarjo yang meninggal dunia terus bertambah. Sekarang ini terhitung sudah ada empat orang pasien meninggal dunia.
Satu pasien berstatus positif covid-19, dan tiga pasien meninggal lainnya berstatus PDP (pasien dalam pengawasan). “Semua sudah dimakamkan,” Kata Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin,  Rabu (1/4/2020).
Pasien yang terakhir meninggal dunia itu diketahui adalah seorang pria berusia sekitar 54 tahun. Dia meninggal dunia pada Selasa pagi sekira pukul 06.00 WIB dalam perawatan di rumah sakit rujukan covid-19 di Sidoarjo.
Meski sudah ada empat orang meninggal dunia, data yang dilaporkan ke Pemprov Jatim dan Nasional hanya satu orang. Sebagaimana prosedur, yang masuk data itu adalah pasien berstatus positif.
Update hingga Rabu sore, jumlah pasien positif di Sidoarjo yang sebelumnya 10 orang bertambah dua orang. Menjadi 12 orang. Sementara pasien berstatus PDP sebanyak 65 orang, dan ODP sebanyak 187 orang.

Penulis: M Taufik

Editor: Eben Haezer Panca

Leave a Reply