KREATIF Polisi di Mojokerto Pakai Helm Berbentuk Virus Corona, Saat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sembari menyosialisasikan pencegahan Covid-19, beberapa anggota Polres Mojokerto menggunakan helm berbentuk virus corona.

KREATIF Polisi di Mojokerto Pakai Helm Berbentuk Virus Corona , Saat Lakukan Penyemprotan Disinfektan
TRIBUN-MEDAN.com – Ada sejumlah cara menarik untuk menyosialisasikan soal virus corona jenis baru penyebab Covid-19 yang tengah merebak saat ini.
Seperti yang dilakukan oleh Polres Mojokerto, Jawa Timur.
Sembari menyosialisasikan pencegahan Covid-19, beberapa anggota Polres Mojokerto menggunakan helm berbentuk virus corona.
Hal ini dilakukan Wakapolres Mojokerto Kompol David bersama sejumlah personel Polri dan TNI saat melakukan penyemprotan disinfektan di Simpang Lima Kenanten Mojokerto pada Selasa (31/3/2020).
Saat penyemproten berlangsung, Kompol David menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona baru kepada pengendara yang melintas di Simpang Lima Kenanten.
Sambil mengenakan helm berbentuk virus corona, David meminta masyarakat untuk waspada dan bekerja sama mencegah penyebaran virus corona.
[embedded content]
Caranya dengan tinggal di rumah dan menghindari kerumunan.
“Tetap waspada, tapi jangan panik. Jaga jarak dan jauhi kerumunan. Itu beberapa pesan yang kami sampaikan,” ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com.
David sengaja mengenakan helm berbentuk virus corona tersebut.

Editor: M.Andimaz Kahfi

Leave a Reply