Mengharukan, Petugas Medis Beri Kejutan Kue dan Lagu bagi Pasien Covid-19 yang Ulang Tahun

Para petugas medis di sebuah rumah sakit di Piacenza, Italia mengejutkan seorang pasien # covid19 dengan kue dan lagu untuk merayakan ulang tahunnya.

TRIBUNJOGJA.COM, PIACENZA – Para petugas medis di sebuah rumah sakit di Piacenza, Italia mengejutkan seorang pasien # covid19 dengan kue dan lagu untuk merayakan ulang tahunnya.
Dilansir Sky News , tampak sebanyak tiga perawat masuk sebuah tenda yang diperunttukan bagi para pasien covid19.
Sesampainya di tempat tidur pasien yang berulang tahun, ketiganya langsung berdiri berbaris tepat di hadapan si pasien.
Selanjutnya, mereka menyanyikan lagu ulang tahun yang langsung disambut dengan perasaan terharu oleh si pasien.
Setelah selesai menyanyikan lagu, ketiga perawat bertepuk tangan disertai si pasien. Lalu seorang pasien memberinya selamat dengan menepuk pundaknya.
Kemudian seorang perawat memberinya secarik kertas yang berisikan sebuah gambar, yang mungkin juga menjadi hadiah bagi si pasien.
Bahkan, seorang perawat lalu duduk dan merangkul si pasien di akhir kunjungan mengharukan mereka ke bilik si pasien yang pastinya merasa sangat terharu.

Video itu pun mendapat respons positi dari netizen. Sebagian besar dari mereka memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi para petugas medis yang terus semangat mendampingi para pasien covid19, khususnya di Italia.
“Para petugas medis ini adalah pahlawan yang sejati,” tulis pemilik akun @C*****Phil.
“Wow….. sebuah aksi kemanusiaan yang luar biasa. Mereka memberikan hidup mereka untuk menyelamatkan kemanusiaan yang kami percaya masih ada,” tulis akun @of****2.

Berita Populer

Penulis: Joko Widiyarso

Editor: Joko Widiyarso

Leave a Reply