Ali Ngabalin Minta KSP Dikosongkan karena Staf Positif Covid-19, Deputi IV: Saya Ada di Kantor

Kantor Staf Kepresidenan (KSP) kecolongan. Salah seorang staf Kedeputian IV terkonfirmasi positif Covid-19.

RAKYATKU.COM – Kantor Staf Kepresidenan (KSP) kecolongan. Salah seorang staf Kedeputian IV terkonfirmasi positif Covid-19.

Kasus positif itu diketahui setelah dilakukan rapid test massal. Hasilnya, ada beberapa staf yang positif. Namun, hasil PCR menunjukkan sebagian di antaranya negatif.

Hanya satu orang yang hasil swab-nya tetap positif. 

Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, staf tersebut sudah diisolasi. Dia juga meminta agar gedung Bina Graha dikosongkan. 

“Kami sudah bikin protokol, maka kantor harus dikosongkan,” katanya, Jumat (3/4/2020).

loading…

Pelaksana tugas Deputi IV KSP Bidang Komunikasi Politik dan Informasi, Juri Ardiantoro menjelaskan, beberapa staf KSP dinyatakan positif corona lewat rapid test. Namun dinyatakan negatif setelah uji lanjutan lewat tes PCR.

Juri mengatakan KSP melakukan langkah antisipatif untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ia menambahkan kantor KSP di gedung Bina Graha juga tidak dikosongkan.

“Yang kita lakukan adalah sesuai perintah kepala staf untuk melakukan pekerjaan dari rumah. Staf bergiliran masuk kantor. Hari ini saya ada di kantor, jadi Bina Graha tidak dikosongkan,” ujar Juri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *