Jordan Henderson Ajak Kapten Klub Liga Inggris Ikut Perangi COVID-19

Gelandang milik Liverpool, Jordan Henderson, mengajak kapten tim Liga Inggris membuat penggalangan untuk membantu NHS melawan pandemi COVID-19.

TWITTER.COM/LFC

Juergen Klopp dan Jordan Henderson merayakan kemenangan 1-0 Liverpool atas Watford pada pekan ke-20 Liga Inggris, Minggu (29/12/2019) di Anfield.

BOLASPORT.COM – Gelandang milik Liverpool, Jordan Henderson , mengajak para kapten tim Liga Inggris membuat penggalangan untuk membantu Layanan Kesehatan Nasional di Inggris atau National Health Service (NHS) melawan pandemi COVID-19 . Britania Raya, termasuk Inggris, merupakan salah satu kawasan dengan jumlah kasus virus corona yang tinggi di Eropa. Menurut Worldometers , hingga Jumat (3/4/2020), terdapat 38.168 orang terinfeksi virus corona dengan korban jiwa mencapai 3.605 orang. Tingginya jumlah kasus virus corona di Inggris membuat para petugas Layanan Kesehatan Nasional atau NHS kewalahan. Baca Juga: Liga Spanyol Terancam Rugi Rp17,08 Triliun akibat Pandemi COVID-19
[embedded content]
Melihat kondisi tersebut, banyak pihak yang tergerak hatinya untuk memberikan berbagai macam bantuan. Sebelumnya, sudah ada Chelsea dan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, yang memberikan bantuan berupa tempat untuk petugas NHS beristirahat. Chelsea memberikan layanan menginap gratis di Hotel Millenium, yang berada di area Stamford Bridge, kepada petugas NHS yang bekerja di sekitaran Kota London.

Adapun Zaha melakukan hal yang hampir sama, yakni menggratiskan sewa 50 propertinya kepada petugas kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *