Manajemen Sriwijaya FC Berharap Virus Corona Musnah Sebelum Lebaran

Manajemen Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, berharap pandemi covid-19 yang saat ini terjadi bisa berakhir sebelum lebaran.

liga-indonesia.id

Para pemain Sriwijaya FC berdiri menyaksikan babak adu penalti melawan Persita Tangerang di semifinal Liga 2 2019, Jumat (22/11/2019).

BOLASPORT.COM – Manajemen Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin , berharap pandemi covid-19 yang saat ini terjadi bisa berakhir sebelum lebaran. Harapan yang diungkapkan Hendri tersebut bertujuan agar kompetisi sepakbola di Indonesia bisa dapat kembali dimulai sesuai jadwal. PSSI sendiri menargetkan kompetisi kembali dimulai pada 1 Juli mendatang. Seperti yang telah diketahui, adanya pandemi virus corona, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 resmi dihentikan sementara mulai 16 Maret 2020. Namun mengenai kepastian dimulainya kompetisi pada awal Juli masih perlu mempertimbangkan situasi ke depannya.
[embedded content]
Pemberhentian kompetisi kemungkinan diperpanjang apabila status darurat bencana tidak diperpanjang oleh pemerintah RI.  Namun Hendri tetap optimis kompetisi akan kembali dimulai sesuai jadwal. Baca Juga: PSSI Batal Launching Jersey Timnas Indonesia Karena Virus Corona

Dengan dilanjutkannya kompetisi, akan membuka asa Sriwijaya FC untuk memenuhi targetnya yaitu bisa kembali promosi ke Liga 1 tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *