Update Covid-19 Wajo, 1 PDP Menunggu Hasil Swab Kedua

‘Ada penambahan ODP, tapi ada juga yang selesai dipantau,’ kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG – Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Wajo bertambah, Jumat (3/4/2020).
Hingga pukul 19.00 WITA, tercatat ada 49 ODP, dan 16 telah selesai dipantau.
“Ada penambahan ODP, tapi ada juga yang selesai dipantau,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi .
Namun kesemuanya harus tetap berada di rumah masing-masing atau isolasi diri.
Sementara, masih ada 1 PDP yang dirawat dan diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa sejak Sabtu (28/3/2020) lalu.
Supardi menyebutkan, kondisi PDP yang berada di RSUD Siwa kondisinya kian membaik. Namun, saat ini pihaknya masih menunggu hasil swab ke dua yang dikirimkan ke pusat.
“Hasil swab pertamanya negatif, sekarang ditunggu hasil swab keduanya,” kata Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informatisi dan Statistika Kabupaten Wajo itu.
Dirinya berharap agar masyarakat senantiasa mematuhi aturan yang berlaku selama pandemi virus corona, seperti melakukan physical distancing, senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat.
Selain itu, Pemkab Wajo juga mengawasi ketat setiap perbatasan daerah. Mengingat, di Sulawesi Selatan sendiri telah terjadi transmisi lokal.
Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp Klik >  http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:  

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:
[embedded content]
   

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan

Editor: Sudirman

Leave a Reply