18 Daftar Negara Anggota PBB yang Terbebas Corona (Covid-19), 2 di Antaranya Punya Cerita Sendiri

Negara tersebut memiliki persenjataan nuklir. Saat virus corona pertama kali merebak, pemerintah di sana langsung bergerak cepat menutup perbatasan.

Sempat katakan tak ada virus corona atau Covid-19 , Indonesia akhirnya terjangkit. Perlahan tapi pasti angka bertambah, meski per hari terkadang mengalami penuruan.
Di sisi lain, ternyata ada 18 negara anggota PBB yang belum terdeteksi Covid-19 .
Negara tersebut memiliki persenjataan nuklir . Saat virus corona pertama kali merebak, pemerintah di sana langsung bergerak cepat menutup perbatasan.
Sedangkan di negara bagian Timur Tengah , juga terbebas dari corona.  Padahal, negara tersebut baru saja dilanda perang saudara yang hebat.
TRI BUN-MEDAN.com –  Pertumbuhan jumlah kasus virus corona di seluruh dunia terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.
Berdasarkan data Center for Systems Science and Engineering (CSSE) Universitas John Hopkins, jumlah kasus positif virus corona tercatat sebanyak 1.118.921 kasus hingga Sabtu (4/4/2020) siang.
Dari jumlah tersebut, 226.769 orang sembuh.

Sementara korban jiwa akibat Covid-19 mencapai 58.937. Masih dari sumber yang sama, virus corona telah terkonfirmasi di 175 negara di seluruh dunia.
Artinya dari 193 negara anggota PBB , masih ada 18 negara yang terbebas dari corona atau setiaknya belum melaporkan kasus infeksi Covid-19 pertama yang ditemukan.
Berikut 18 negara anggota PBB yang belum mengonfirmasi terinfeksi virus corona:

Berita Populer

Editor: Azis Husein Hasibuan

Leave a Reply