Antisipasi Corona, Dirut PT Timah Serahkan Bantuan ke Walikota

PANGKALPINANG – Melalui sinergi perusahaan pelat merah, PT Timah kembali memberikan bantuan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Pangkalpinang. Kali ini, turun

PANGKALPINANG – Melalui sinergi perusahaan pelat merah, PT Timah kembali memberikan bantuan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Pangkalpinang.
Kali ini, turun langsung Direktur Utama PT Timah, Riza Pahlevi memberikan secara simbolis kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Bantuan tersebut yakni, instalasi pencucian tangan tahap pertama sebanyak 16 unit kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pangkalpinang.

Loading…

Dirut bersama Direksi menyerahkan bantuan di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Sabtu (4/4) pagi. Hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaan bersinergi dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.
Rencananya, akan disalurkan 300 unit instalasi pencucian tangan ke seluruh wilayah yang penyebarannya secara bertahap. Nantinya instalasi pencucian tangan ini akan didistribusikan ke fasilitas publik seperti pasar, puskesmas dan pelayanan umum lainnya untuk menanggulangi Covid 19 di Kota Pangkalpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *