Jadi Provinsi dengan Kasus Covid-19 Tertinggi di Indonesia dengan 1.028 Kasus, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Punya Kabar Baik untuk Warganya, Apa Itu?

Dari jumlah 2.092 kasus, DKI Jakarta memiliki 1.028 kasus positif virus corona. Terbanyak di antara provinsi lain.

Youtube/KompasTv

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Intisari-Online.com – Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto mengumumkan bahwa total kasus virus corona ( Covid-19 ) di Indonesia mencapai 2.092 kasus. Dengan catatan ada 191 pasien Covid-19 meninggal dunia dan 150 orang dinyatakan sembuh. Dari jumlah tersebut, DKI Jakarta memiliki 1.028 kasus positif virus corona . Terbanyak di antara provinsi lain. Karena hal itu, pemerintah pun menghimbau warga untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah.

Tujuannya untuk menekan penyebaran virus corona. Untuk membantu warga DKI Jakarta yang memiliki perekonomian menengah ke bawah, Anies memiliki kabar gembira. Dikabarkan pemerintah DKI Jakarta dan pemerintah pusat akan bekerja sama untuk memberikan bantuan sebesar Rp1 juta per kepala keluarga untuk warga DKI Jakarta yang memiliki perekonomian menengah ke bawah. “Tim DKI dan Kemensos sepakati untuk memberi dukungan Rp1 juta per keluarga untuk digunakan bersama-sama,” ucap Anies saat video konferensi dengan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin pada Kamis (2/4/2020), dilansir dari  Kompas.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *