Laga Lyon Vs Juventus, Penyebab Utama Penyebaran COVID-19 di Prancis

Laga antara Olympique Lyon kontra Juventus pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) diduga menjadi pemicu penyebaran COVID-19 di Prancis.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Olympique Lyon di OL Stadium, Rabu (26/2/2020).

BOLASPORT.COM – Laga antara Olympique Lyon melawan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions , Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, diduga menjadi salah satu pemicu utama penyebaran COVID-19 di Prancis. Prancis saat ini menjadi negara dengan kasus positif virus corona terbanyak¬†kelima di dunia. Menurut Worldometers , hingga Sabtu (4/4/2020), terdapat 82.165 jumlah kasus positif dengan total kematian mencapai 6.507 orang. Berdasarkan¬†laporan dari L’Equipe, laga antara Olympique Lyon dan Juventus yang diselenggarakan di Stadion Groupama diduga memainkan peran penting dalam penyebaran COVID-19 di Prancis. Baca Juga: Juergen Klopp Ungkap COVID-19 Pengaruhi Fokus Liverpool Saat Dikalahkan Atletico
[embedded content]
Hal itu diungkapkan oleh seorang pensiunan dokter yang berdomisili di Kota Lyon. “Laga pertama babak 16 besar pada tanggal 26 Februari lalu dan masuknya pendukung dari Italia dimungkinkan menjadi penyebab utama penyebaran COVID-19 di Rhone,” tulis laporan itu dilansir BolaSport.com dari Football Italia. Laporan tersebut juga dibenarkan oleh pernyataan pensiunan petugas medis setempat, Marcel Garigou-Grandchamp.

Baca Juga: Pesta Kemenangan PSG Picu Ledakan Virus Corona di Prancis?

Leave a Reply