Lawan Pandemi Corona, Dortmund Ubah Stadionnya Jadi Rumah Sakit

Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund membantu pemerintah Jerman melawan wabah COVID-19 atau virus corona.

TWITTER.COM/BLACKYELLOW

Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer (tengah) merayakan gol dalam laga pekan ke-27 Liga Jerman versus Wolfsburg di Stadion Signal Iduna Park, 30 Maret 2019.

BOLASPORT.COM – Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund membantu pemerintah Jerman melawan pandemi COVID-19 atau virus corona . Langkah yang Borussia Dortmund ambil adalah dengan mengubah stadion kesayangannya, Signal Iduna Park , menjadi rumah sakit dadakan untuk merawat pasien corona . Stadion berkapasitas 81.000 penonton itu akan buka setiap hari mulai dari pukul 12 siang hingga 4 sore. Sementara itu, untuk ruang perawatan utamanya berada di lantai 4 tribun utara. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa infrastruktur dan ruang di Signal Iduna Park sangat memadai untuk merawat para pasien yang terjangkit corona . Dalam merawat pasien tersebut, Dortmund akan bekerjasama dengan asosiasi medis setempat. Mereka juga menyediakan layanan pemeriksaan dan pembuatan resep obat. Baca Juga: Butuh Banyak Dana Segar, Barcelona Banting Harga Coutinho
[embedded content]

“Signal Iduna Park merupakan simbol dari kota kami. Teknik, infrastruktur dan tata ruangnya menjadikan stadion itu sebagai tempat yang ideal untuk merawat pasien yang terinfeksi virus corona, katanya seperti yang BolaSport.com kutip dari laman klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *