PM India Minta Warga Matikan Lampu dan Hidupkan Lilin Setelah Urine Sapi tak Ampuh Tangkal Corona

seorang politisi India, Suman Haripriya, membuat pernyataan aneh yang menyarankan orang untuk menggunakan urine sapi dan kotorannya untuk mengobati…

POSBELITUNG.CO, BANDA ACEH — Perdana Menteri ( PM ) India , Narendra Modi meminta dan mendesak warga negara untuk menyalakan lilin di tengah pandemi virus corona ( covid-19 ) besok, Minggu (5/4/2020.
Adapun hal tersewbut dilakukan untuk menghilangkan ‘kegelapan’ yang disebakan oleh virus corona.
Melansir dari The Economic Times, Sabtu (4/4/2020), Perdana Menteri India , Narendra Modi telah mendesak warga negara untuk mematikan semua lampu di rumah mereka.
Modi meminta mereka untuk menyalakan lilin atau diya atau menyalakan lampu senter atau lampu ponsel di depan pintu mereka atau di balkon.
Dirinya meminta agar ini dilakukan pada tanggal 5 April 2020, pukul 21:00 selama sembilan menit.
• Najwa Shihab Sindir Yasonna Ingin Bebaskan Koruptor untuk Cegah Covid-19: Hanya Akal-akalan Saja!
“Meskipun kita berada di rumah kita, kita tidak sendirian. 1,3 miliar orang di negara bersama selama masa lockdown ini,” kata PM India , Narendra Modi.
Dia mengatakan bahwa semua warga harus menghilangkan kegelapan yang disebabkan oleh virus corona dan memberi harapan kepada orang miskin yang paling terkena dampak dari lockdown.
Dalam pesan videonya, dia mengatakan orang-orang dan pihak berwenang telah bekerja bersama untuk menerapkan pembatasan lockdown.
Negara-negara lain terinspirasi dan bertepuk tangan kepada India karena begitu menghormati dan mengapresasi para pejuang garis depan covid-19 pada 22 Maret 2020 selama jam malam.
“Itu menunjukkan bahwa kita bisa melawan virus corona bersama,” kata Modi.

Berita Populer

Editor: asmadi

Ikuti kami di

Leave a Reply