Satu Lagi Insan Sepak Bola Indonesia Positif Virus Corona

Satu lagi peggiat sepak bola Indonesia yang harus divonis postif covid-19 yaitu Asiten pelatih tim nasional Indonesia, Gong Oh-Kyun.

PSSI

Asisten pelatih timnas Indonesia, Gong Oh Kyun, positif virus corona

BOLASPORT.COM- Satu lagi tokoh sepak bola Indonesia yang harus terjangkit postif Covid-19 yaitu asisten pelatih timnas Indonesia , Gong Oh-Kyun. Dia merupakan serangkai pelatih asal Korea Selatan yang dibawa oleh Shin Tae-yong untuk membantunya di timnas Indonesia . Gong Oh Kyun dinyatakan positif covid-19 setelah menjalani dua kali rapid test di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Jumat (3/4/2020). Beruntungnya kabar pelatih asal Korea Selatan lain termasuk pelatih utama Shin Tae Yong dinyatakan negatif covid-19 . Kini Gong Oh-kyun sedang dalam kondisi baik-baik saja dan telah berada di rumah sakit untuk mejalani isolasi. Baca Juga: Saddil Ramdani Tersangka Kasus Pengeroyokan, Ini Komentar Ketua PSSI
[embedded content]
“Coach Gong akan melakukan isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta, ia tidak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernafas,” kata dokter Syarif Alwi dilansir dari Kompas. “Daya tahan tubuhnya kuat, dia hanya carrier atau pembawa virus di tubuhnya yang dikhawatirkan bisa menularkan pada seseorang yang memiliki imun tubuh lemah.”

Sebelumnya pelaku sepak bola pertama di Indonesia yang positif virus covid-19 yaitu penyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

Leave a Reply