Shah Rukh Khan Sulap Properti Miliknya Jadi Bangsal untuk Pasien Corona

Shah Rukh Khan menyulap gedung perkantoran 4 lantai miliknya di Mumbai untuk dijadikan zona karantina untuk pasien Corona page1

MUMBAI – Shah Rukh Khan melakukan segala cara untuk membantu India memerangi virus Corona. Setelah menyumbang sejumlah uang dengan besaran yang dirahasiakan, Khan melakukan aksi lain yang membuat publik terperangah. 
Kali ini, Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri menyulap gedung perkantoran empat lantai miliknya di Mumbai menjadi zona karantina untuk anak, wanita, dan kaum manula. Hal itu diketahui dari pengumuman Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) lewat Twitter, pada Sabtu (4/4/2020).

 
“Kami berterima kasih pada @iamsrk dan @gaurikhan yang menawarkan gedung perkantoran empat lantai milik mereka untuk memperluas kapasitas karantina virus Corona,” ujar BMC dalam unggahannya. 
Aksi Shah Rukh Khan dan Gauri kemudian mendapat respons positif dari penggemarnya. “@iamsrk adalah orang terbaik di dunia. Sedangkan @gaurikhan, istri terbaik yang selalu mendukungnya. Kalian adalah orang berhati mulia,” kata warganet.
 
Sebelumnya, Shah Rukh Khan berdonasi untuk memerangi virus Corona lewat beberapa perusahaannya: Red Chillies Entertainment, Kolkata Knight Riders, Meer Foundation, dan Red Chillies VFX.

Leave a Reply