Baru Dua Hari, Lagu Virus Corona Rhoma Irama Tembus 127 Penonton

JAKARTA – Lagu baru si Raja Dangdut Rhoma Irama ‘Virus Corona’, bisa saja akan menjadi singel yang paling dicari akhir-akhir ini. Lihat Selengkapnya
The post Baru Dua Hari, Lagu Virus Corona Rhoma Irama Tembus 127 Penonton appeared first on Radar Tegal Online .

JAKARTA
Lagu baru si Raja Dangdut Rhoma Irama Virus Corona, bisa saja akan menjadi singel yang paling dicari akhir-akhir ini. Lihat saja, meski baru dirilis dua hari, Jumat (3/4) sore, lagu berdurasi 3,2 menit itu sudah ditonton 127 ribu orang.

Singel yang diproduksi label GP Record itu, video klipnya sudah bisa dilihat di Youtube akun @GP Records. Rhoma Iraman yang bernyanyi mengenakan syal dan iringan khas musik Soneta Grup, ternyata begitu dinantikan penggemarnya.
Perpaduan suara backing vokal dari Soneta Femina pada setiap liuk nada, sangat terasa memadukan antara lirik dan alunan musik yang pas. Pendek kata, pokoknya khas Oma banget.

Dalam lagu barunya itu Rhoma Irama bercerita mengenai histeria seluruh dunia atas pandemi corona yang begitu mencekam.

Ada yang mengisolasi diri, ada ketakutan yang tak terperi dan ada juga seruan sekaligus permohonan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar virus corona segera dilenyapkan.

Ternyata manusia yang mengaku digdaya ternyata kalah dari mikroba. Maka, hanya Tuhan saja yang bisa memberi perlindungan atas ancaman virus corona, ujar Rhoma Irama pada narasi di unggahan youTube.

Membanjirinya netizen atas repson lagu baru Rhioma Irama yang berjudul Virus Corona bisa jadi sebagai tanda bahwa lagu tersebut sudah mengena di hati dan menjadi cermin keresahan dari rakyat luas yang tengah mengisolasi diri dengan berdiam di rumah.

Para penoton (netizen) sangat antusias mengomentari lagu Rhoma Irama terbaru itu. Ingin tahu seperti apa lagu dan komentar netizen, simak saja langsung dengan menonton di chanel YouTube @GP Records.
(*/zul)

Leave a Reply