Istirahat ‘Terpaksa’ Gara-gara Pandemi Corona Akan Bikin Ronaldo Lebih Sip

Jakarta

Terhentinya kompetisi karena pandemi
virus corona
membuat pesepakbola menyetop aktivit

Jakarta

Terhentinya kompetisi karena pandemi
virus corona
membuat pesepakbola menyetop aktivitasnya, tak terkecuali
Cristiano Ronaldo
. Hal ini dinilai akan menguntungkan
Juventus
.
Liga-liga top di Eropa, termasuk Liga Italia dan Liga Champions, saat ini tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Klub-klub Liga Italia pun menghentikan aktivitasnya.
Ronaldo sendiri tak berada di Turin sejak virus corona mulai mewabah di Italia. Bintang Juventus itu berada di Madeira, Portugal, karena ibunya sakit.

Masa istirahat ini tergolong langka untuk Ronaldo yang terbiasa punya jadwal pertandingan padat. Periode ini pun dinilai akan menguntungkan Juventus karena Ronaldo akan kembali dengan ‘baterai penuh’.
“Istirahat ini, khususnya di usianya, akan membantunya mengisi baterai, mengembalikan rasa lapar dan gairah untuk main,” kata mantan pelatih dan penemu bakat Ronaldo di Portugal, Leonel Pontes kepada
La Gazzetta dello Sport
.
“Yang luar biasa adalah bukan Ronaldo bagus banget di usia 35 tahun, tapi konsistensinya. Tidak manusiawi ada di level top selama bertahun-tahun, berpindah negara, tim, dan bahkan posisi,” katanya menambahkan.
Sebelum kompetisi dihentikan, Ronaldo sudah mencetak 25 gol dan empat assist dari 32 kali penampilan di semua kompetisi.

Simak Video ”

[Gambas:Video 20detik]

(nds/aff)

cristiano ronaldo

juventus

virus corona

Leave a Reply