Lagu Virus Corona Pesan Rhoma Irama Saat Pandewi COVID-19

Hanyalah padamu tuhan kami mohon perlindungan. Dari ancaman bahaya virus yang makin…

Hanyalah padamu tuhan kami mohon perlindungan.  Dari ancaman bahaya virus yang makin mewabah.  Berilah inayah untuk menghentikan.
JAKARTA – Kepanikan luar biasa mewarnai dunia saat ini setelah wabah virus corona (COVID-19) yang mematikan muncul pertamakali Desember 2019 di kota Wuhan, China kini telah menyebar luas ke seluruh dunia.
Ada berbagai alasan masuk akal yang membuat banyak orang panik atas munculnya COVID-19. Pertama, virus itu bisa menyebar dengan cepat dan menimbulkan gejala yang bisa berujung pada kematian jika tidak ditangani dengan segera dan benar. Kedua, belum ada anti-virus atau vaksin untuk virus yang masih sekeluarga dengan SARS ini.

Sang raja dangdut dunia Rhoma Irama (Foto: Akun IG Rhoma).
Sang raja dangdut dunia Rhoma Irama gambarkan fenomena dunia yang sedang dilanda pandemi virus Covid-19 tersebut dalam lagu dangdut terbarunya yang berjudul Virus Corona, diciptakan dan dinyanyikan sendiri dibawah naungan label GP. Record.
“Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda, hanya kepada Tuhanlah kita kita memohon perlindungan,” kata Rhoma Irama dalam keterangannya di akun YouTube Channel @gp_records yang tayang, Jumat (3/4/2020).
Berikut Lirik Lagu Virus Corona
Kengerian yang mencekam melanda segenap alam
Kala mahkhluk itu datang menyerang dan mematikan
Dia tak terlihat mata tak bisa diraba
Namun sangat mengerikan seluruh manusia
Hampir di segenap negeri mereka menutup diri
Isolasi bersembunyi ketakutan tak terperi
Reff:
Hanyalah padamu tuhan kami mohon perlindungan
Dari ancaman bahaya virus yang makin mewabah
Berilah inayah untuk menghentikan  
Mata dunia terbuka betapa lemah manusia
Walaupun sudah digdaya ternyata rapuh padanya
Hanyalah dengan mikroba bernama corona
Sungguh telah menghancurkan sendi kehidupan  
Ikhtiar dan juga doa mari kita upayakan
Agar dunia terbebas darinya  Virus Corona  
“Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak, dan tentunya  mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya Aamiin,” pungkas Raja dangdut Rhoma Irama.

Leave a Reply