MENGERIKAN Dokter Diduga Tularkan Covid-19 di Rumah Sakit, Pasien OTG Ini Isolasi Mandiri di Rumah

Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Corona atau Covid-19 telah mengumumkan kategori terbaru orang terinfeksi virus itu yakni Orang Tanda Gejala.

Mengerikan Dokter Diduga Tularkan Covid-19 di Rumah Sakit, Pasien OTG Ini Isolasi Mandiri di Rumah

Seorang pasien positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 berinisial W membeberkan riwayat mendapatkan virus mematikan itu dari seorang dokter yang berada satu di ruangan di rumah sakit. Berikut kisah lengkapnya.
TRI BUN-MEDAN.com- Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Corona atau Covid-19 telah mengumumkan kategori terbaru orang terinfeksi virus itu yakni Orang Tanda Gejala (OTG).
Ketegori itu dipublikasi kepada masyarakat setelah adanya penemuan pasien positif Corona tanpa adanya gejala yang selama ini diketahui banyak orang. 
Seorang pasien positif Covid-19 tanpa gejala berinisial W berbagai pengalaman perihal riwayat tertular penyakit mematikan yang buah dunia geger itu.
Ia kini tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya, di wilayah DKI Jakarta.
Menurut W, ia kemungkinan besar tertular virus corona saat dirawat di rumah sakit setelah menjalani sebuah operasi.
Pasca-operasi, ia ditempatkan satu kamar bersama seorang pasien yang ternyata diketahui positif Covid-19.
Awal Tertular
W menceritakan, ia dirawat di ruangan yang sama, sebut saja di Rumah Sakit X, dengan seorang pasien yang terakhir diketahui positif Covid-19, seorang dokter, sebut saja dr. A, selama 2 hari.

Berita Populer

Editor: jefrisusetio

Leave a Reply