Meski Anda Tak Pernah Keluar Rumah, Waspada Ternyata 3 Hal Ini Bisa Membawa Virus Corona Sampai Ke Rumah Anda

Anda juga harus berhati-hati dengan 3 hal ini meskipun Anda tak pernah keluar dari rumah ternyata virus corona bisa dibawa ke rumah.

Intisari-online.com – Sejauh ini virus corona telah masuk ke Indonesia, dengan tingkat penyebaran yang luar biasa. Jumlah orang yang terinfeksi begitu banyak dan cepat hampir setiap hari kasus baru dilaporkan oleh pemerintah Indonesia. Oleh karena itu salah satu cara untuk mencegah dan memutus rantai penularan virus ini adalah dengan melakukan physical distancing . Diyakini dengan cara ini bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

Meskipun kita dihimbau untuk selalu berada di rumah kita tetap wajib waspada karena virus corona ternyata masih bisa datang ke rumah Anda melalui 3 hal. Mengutip Tribunnews Solo , dalam konferensi pers yang ditayangkan oleh BNPD, Indonesia, dokter Pumawan menyampaikan tiga hal tersebut. Selain itu dokter Pumawan mengatakan warga perlu mengikuti apa yang dianjurkan pemerintah dengan melaukan physical distancing. Ia juga meambahkan masyarakat harus bisa membedakan gejala Covid-19 dan gejala batuk serta pilek.

Leave a Reply