Tim Gugus Tugas Covid-19 Bateng Terus Gencarkan Sosialisasi

KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui tim gugus tugas Covid-19 terus melakukan sosialisasi bahaya virus corona baru (COVID-19) secara masif kepada

KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui tim gugus tugas Covid-19 terus melakukan sosialisasi bahaya virus corona baru (COVID-19) secara masif kepada masyarakat Bangka Tengah.
“Kami tim gugus tugas terus bergerak menyampaikan informasi dan sosialisasi secara masif kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 di Bangka Tengah,” ujar ketua tim gugus tugas Bangka Tengah, dr. Bahrun R. Siregar kepada Babel Pos, Minggu (05/04/2020) di Koba.

Loading…

Ia mengatakan selain melakukan sosialisasi yang terus gencar dilakukan terutama di daerah pedesaan yang tingkat pengetahuan dan pemahaman masyarakat dengan bahaya COVID-19 masih kurang, pihaknya juga telah mempersiapkan peralatan medis dan tenaga medis.
“Justeru itu tim promosi kesehatan terus bergerak yang dibantu tim gugus tugas yang ada di kecamatan dan desa untuk mengajak warga sama-sama memerangi virus corona baru ini,” tuturnya

Leave a Reply